Sabtu, 31 Maret 2012

HASIL DAN VIDEO NUERNBERG VS BAYERN MUNICH 0-1 DAILYMOTION

Hasil skor Nuernberg vs Bayern Munich. Hasil Pertandingan Nuernberg vs Bayern Munich. Bayern Munich membayangi Borussia Dortmund di pucuk klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Nurnberg. Arjen Robben jadi pahlawan kemenangan Bayern lewat gol tunggalnya. Baca Hasil dan Video Manchester City vs Sunderland Liga Inggris.

Di EasyCredit-Stadion markas Nurnberg, Sabtu (31/3/2012) malam WIB, Bayern mesti menanti sampai pertengahan babak kedua untuk menjebol gawang tim tuan rumah.

Gol dibuat oleh Robben ketika pertandingan memasuki menit 68 setelah tendangan kaki kirinya tidak kuasa ditahan oleh para pemain lawan.

Dengan tambahan tiga angka, Bayern mengukuhkan posisi di peringkat dua dengan selisih tiga poin dari Dortmund yang ada di pucuk klasemen, setelah sehari sebelumnya bermain imbang 4-4 lawan Stuttgart.

Di partai lain, Bayer Leverkusen gagal membenahi posisi setelah di kandang sendiri tunduk 0-2 dari Freiburg. Hasil itu bikin Leverkusen terpaku di posisi enam dengan poin 40, setara dengan Stuttgart yang satu peringkat lebih baik.

Video higlight pertandingan FC Nuernberg vs Bayern Munich:







Susunan Pemain FC Nuernberg vs Bayern Munich:

FC Nuernberg: Schaefer - Feulner, Maroh, Wollscheid, Pinola - Balitsch (Cohen 68), Simons - Chandler, Didavi (Bunjaku 77), Hlousek (Mak 46) - Pekhart

Bayern Munich: Neuer - Lahm, Boateng, Badstuber, Contento - Tymoshchuk (Schweinsteiger 55), Kroos (Luiz Gustavo 80) - Robben, M�ller, Pranjic (Ribery 57) - Gomez
Share on :

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ladang Prediksi Thanks To AkuGalau.Com | Seputar Artis