Sabtu, 31 Maret 2012

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS NAPOLI

Prediksi Juventus vs Napoli. Prediksi pertandingan Juventus vs Napoli. Duel Juventus melawan Napoli di Juventus Stadium, hari ini, bukan hanya akan memengaruhi persaingan juara Seri A. Laga keduanya nanti juga bisa menjadi rujukan untuk final Coppa Italia. Baca Prediksi skor Sevill vs Mallorca Liga Spanyol.

Juventus bertarung menghadapi Napoli mengemban misi terus menjaga jarak dengan pimpinan klasemen AC Milan. Saat ini mereka masih tertinggal empat angka di belakang pasukan Massimiliano Allegri. Juventus masih tetap optimistis dapat mengamankan gelar scudettomusim ini. Hasil memuaskan kontra Milan dan Inter Milan membuktikan dalam perjalanan menuju kekuatan utama Italia seperti sebelum dijerat skandal Calciopoli.

Apalagi,tak ada kabar buruk dengan kondisi pasukan Antonio Conte tersebut. Meski begitu,ada nada sedikit pesimistis dari sang allenatore.Conte mengaku fokusnya musim ini adalah untuk membawa La Vecchia Signora––julukan Juventus––ke Liga Champions.Selisih empat poin degan Milan menurut Conte hanya bisa dikejar dengan mengharapkan keberuntungan, atau dengan kata lain segala sesuatunya tergantung Milan.

“Saya diminta membawa tim kembali ke Liga Champions karena itu penting dari sudut pandang ekonomi,serta daya tarik untuk menggoda pemain besar ke sini.Kami harus menyelesaikan musim ini setidaknya di tempat kedua.Liga Champions adalah target utama,”ungkap Conte,dilansir Football Italia. Pesimisme Conte patut dimaklumi. Sebab, sisa lawan Juventus sangat berat.Salah satunya Napoli.

Datang mengandalkan kekuatan penuh,Paolo Cannavaro dkk bertekad memutus rekor belum terkalahkan tuan rumah di Seri A. Kebetulan hasil maksimal juga dibutuhkan tim tamu.Mereka wajib berjaya jika ingin tetap berada di zona Liga Champions. Napoli saat ini sudah berada di 4 besar setelah sebelumnya sempat tercecer ke papan tengah. Namun,mereka hanya unggul selisih gol dari Udinese yang mengintip.

Pulihnya kondisi Christian Maggio, Hugo Campagnaro,dan Gianluca Grava membuat kekuatan Partenopei––julukan Napoli––kembali 100%.Kehadiran mereka diharapkan dapat mengakhiri performa buruk yakni tersingkir dari Liga Champions dan ditahan Catania pada giornata sebelumnya. “Partai Napoli dan Juventus selalu berarti penting.Musim ini Juventus belum terkalahkan.

Tapi,kami berharap dapat mengecundangi mereka,”ujar striker Napoli Edison Cavani. Patut ditunggu bagaimana hasil pertarungan dua raksasa ini.Kedua klub dijamin bakal tampil maksimal.Sebab, partai nanti juga berguna pada ambisi mereka merebut gelar musim ini. Sama-sama lolos ke partai puncak Coppa Italia,Juventus dan Napoli akan memperebutkan trofi ajang kelas dua Italia itu pada 20 Mei mendatang.

Jangan ragukan besarnya semangat mereka. Sebab,final ini membuka kesempatan mereka mengakhiri puasa gelar. Terakhir kali La Vecchia Signora meraih prestasi terjadi kala menjuarai Supercopa Italiana 2003.Sementara Partenopei lebih lama lagi.Mereka terakhir kali mencicipi nikmatnya membawa pulang penghargaan pada 1991 di ajang yang sama.

Sengitnya rivalitas kedua klub terlihat jelas pada pertemuan pertama musim ini di San Paolo.Kedua klub saling membalas sebelum mengakhiri pertandingan dalam kedudukan 3-3.“Saya harap kami bisa memetik hasil maksimal pada duel kali ini,” tegas Conte.

Head to Head Juventus vs Napoli:
30 Nov 2011 Napoli 3-3 Juventus (SA)
23 Mei 2011 Juventus 2-2 Napoli (SA)
10 Jan 2011 Napoli 3-0 Juventus (SA)
26 Mar 2010 Napoli 3-1 Juventus (SA)
14 Jan 2010 Juventus 3-0 Napoli (CI)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
26 Mar 2012 Juventus 2-0 Inter Milan (SA)
21 Mar 2012 Juventus 2-2 AC Milan (CI)
18 Mar 2012 Fiorentina 0-5 Juventus (SA)
11 Mar 2012 Genoa 0-0 Juventus (SA)
8 Mar 2012 Bologna 1-1 Juventus (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
25 Mar 2012 Napoli 2-2 Catania (SA)
22 Mar 2012 Napoli 2-0 Siena (CI)
19 Mar 2012 Udinese 2-2 Napoli (SA)
15 Mar 2012 Chelsea 4-1 Napoli (UCL)
10 Mar 2012 Napoli 6-3 Cagliari (SA)

Prediksi susunan pemain Juventus vs Napoli:

Juventus :Gianluigi Buffon, Paolo De Ceglie, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Simone Pepe, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Milos Krasic, Mirko Vučinić, Alessandro Matri

Napoli : Morgan De Sanctis, Salvatore Aronica, Paolo Cannavaro, Hugo Armando Campagnaro, Walter Gargano, Gokhan Inler, Christian Maggio, Andrea Dossena, Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani

Prediksi skor pertandingan Juventus vs Napoli : Juventus 2-1 Napoli.
Share on :

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ladang Prediksi Thanks To AkuGalau.Com | Seputar Artis