Sabtu, 31 Maret 2012

PREDIKSI SKOR VALENCIA VS LEVANTE

Prediksi Valencia vs Levante. Prediksi pertanidngan Valencia vs Levante. Valencia segera melupakan hasil pahit di Liga Europa. Menjamu Levante pada derby Valencia pada ajang Primera Liga di Estadio Mestalla, dini hari nanti, El Che bertekad mengamankan tiga angka demi menjaga peluang tampil di Liga Champions musim depan. Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Genoa

Valencia menyerah 1-2 dari AZ Alkmaar pada legpertama Liga Europa,Kamis (29/3). Kendati pahit,Aritz Aduriz dkk tak ingin tenggelam dalam kesedihan.Mereka siap bangkit dan bertekad mempertahankan posisi mereka di 3 besar klasemen sementara Liga Primera. Posisi El Chememang masih rawan di papan klasemen. Meraih 47 poin setara dengan Malaga yang berada di peringkat 4.

Sementara Levante dan Osasuna yang bertengger di peringkat 5 dan 6,masingmasing mengemas 44 dan 43 poin. Pelatih Valencia Unai Emery berjanji memperbaiki penampilan timnya saat berhadapan dengan Levante.”Saya memahami kekecewaan yang dirasakan para suporter.Namun,kami harus bersatu agar dapat menyelesaikan masalah ini.Saya akan fokus dan memberikan semua kemampuan terbaik untuk pekerjaan ini,” kata Emery kepada Yahoo Sports.

”Tim ini memang tidak dalam kondisi terbaik akan tetapi kita harus bangkit.Kami akan menunjukkan kemampuan terbaik kami saat melawan Levante,”ujarnya. Gelandang Valencia,Vicente Rodriguez, pun mengungkapkan optimisme yang sama. Pemain bernomor 15 itu berharap timnya mampu memenangkan pertandingan melawan Levante.”Jika kami bisa meraih kemenangan di Mestalla,itu akan menjadi kado terindah buat para suporter,”kata Vicente kepada ESPN.

Laga melawan Levante menjadi sangat emosional bagi Vicente,pemain berumur 30 tahun itu merupakan mantan pemain Levante pada musim 1997–2000.Jika diturunkan,Vicente akan memainkan pertandingan terakhirnya bersama Valencia.Dua musim terakhir memang terasa sulit baginya.Vicente jarang diturunkan sebagai starter sehingga memutuskan untuk hengkang.

Mantan pemain Brighton & Hove Albion itu mengakui perasaannya tidak menentu menjelang kepindahannya. ”Di satu sisi,saya merasa sedih karena tersingkir dari tim utama.Tapi di sisi lain, saya akan selalu ingat saat-saat indah bersama Valencia.Ketika kami memenangkan trofi,itu semua adalah kenangan yang indah,”ujar Vicente.

Vicente bermain selama 11 musim bersama Valencia setelah direkrut dari rival sekota, Levante,pada 2000.Selama membela Valencia,Vicente telah meraih 2 gelar Liga Primera,1 Piala UEFA,1 Piala Super Eropa,dan 1 Piala Copa del Rey. Sementara itu,Levante juga mengincar kemenangan agar dapat menembus 4 besar Primera Liga untuk meraih tiket ke Eropa.

Gelandang Levante,Valmiro Lopes Valdo, mengatakan bahwa timnya akan berusaha mengalahkan Valencia agar mengakhiri rekor buruk mereka yang tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir derby.”Akhir tahun lalu,kami memiliki memori indah karena penampilan kami membaik.Tahun ini telah menang tiga kali (dua di Liga Primera dan 1 di Piala Liga),itu merupakan modal berharga bagi kami,”kata Valdo kepada marca.com.

Valdo menambahkan,timnya akan mengambil keuntungan dari tidak stabilnya performa Valencia,akhir-akhir ini.”Anda tidak pernah tahu apakah itu baik atau buruk.Semoga kami bisa mengambil keuntungan dari menurunnya performa Valencia.Kami akan berusaha mencetak gol pada menit-menit awal dan memenangkan pertandingan,”ujar Valdo. Valencia tidak akan diperkuat Ever Benega,Miguel,dan Sergio Canales yang menderita cedera.

Antonio Baragan akan kembali diturunkan seusai menjalani hukuman larangan tampil.Aritz Aduriz akan tampil sebagai starter menggantikan posisi Roberto Soldado yang absen akibat terkena kartu merah. Levante tidak akan diperkuat Juanlu yang mengalami cedera Fibula sejak Desember lalu.Sementara Pedro Botelho dan Pedro Lopez kembali bermain setelah menjalani hukuman larangan tampil.

Head to Head Valencia vs Levante:
27 Jan 2012 Levante UD 0-3 Valencia (CDR)
20 Jan 2012 Valencia 4-1 Levante UD (CDR)
6 Nov 2011 Levante UD 0-2 Valencia (LL)
16 Mei 2011 Valencia 0-0 Levante UD (LL)
10 Jan 2011 Levante UD 0-1 Valencia (LL)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia:
30 Mar 2012 AZ Alkmaar 2-1 Valencia (LE)
25 Mar 2012 Getafe 3-1 Valencia (LL)
22 Mar 2012 Valencia 1-2 Real Zaragoza (LL)
19 Mar 2012 Athletic Bilbao 0-3 Valencia (LL)
16 Mar 2012 PSV Eindhoven 1-1 Valencia (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Levante:
25 Mar 2012 Levante UD 0-2 Osasuna (LL)
22 Mar 2012 Real Sociedad 1-3 Levante UD (LL)
18 Mar 2012 Levante UD 1-0 Villarreal (LL)
11 Mar 2012 Malaga 1-0 Levante UD (LL)
6 Mar 2012 Levante UD 3-1 Real Betis (LL)

Prediksi skor Pemain Valencia vs Levante:

Valencia : Vicente Guaita Panadero, Luis Miguel Brito García Monteiro, Adil Rami,Ricardo Costa, Jérémy Mathieu, Mehmet Topal, Ever Banega, Pablo Hernández, Sergio Canales Madrazo, Pablo Piatti, Roberto Soldado.

Levante UD : Gustavo Adolfo Munúa, Nano, Ballesteros, Javier Rodríguez Venta, Juan García García, Iborra, Xavi Torres, Juan Gómez López, Xisco Nadal, Valdo, Arouna Kone.

Prediksi skor pertandingan Valencia vs Levante : Valencia 2-1 Levante.
Share on :

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ladang Prediksi Thanks To AkuGalau.Com | Seputar Artis