Sabtu, 31 Maret 2012

PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS GENOA

Prediksi Inter Milan vs Genoa. Prediksi pertandingan Inter Milan vs Genoa. Allenatore anyar Inter Milan Andrea Stramaccioni enggan membocorkan apakah akan langsung memercayai pemain Primavera pada debutnya melawan Genoa di Giuseppe Meazza,hari ini. Baca Prediksi skor Juventus vs Napoli Liga Italia.

Namun,pemilik Massimo Moratti menilai ada 3-4 pemain junior yang pantas diberi kesempatan. Stramaccioni siap melakoni tugas perdananya menggantikan Claudio Ranieri dengan memburu kemenangan atas Genoa.Tambahan tigan angka dibutuhkan agar I Nerazzurri––julukan Inter––kembali ke zona Eropa.

Saat ini, Inter tertahan di peringkat 8 Seri A,baru mengoleksi 41 angka. Banyak yang menilai Stramaccioni bakal memperkenalkan anggota Primavera Inter,yang dibawanya menjuarai NextGen Series 2011/2012,demi mewujudkan misinya itu.Skuad Inter saat memenangkan turnamen untuk tim junior klub Eropa memang dipenuhi beberapa pemain berbakat. Ada Lorenzo Crisetig,gelandang bertahan penuh talenta.

Bersama Joseph Alfred Duncan dan Andrea Romano, Stramaccioni sudah mengajaknya bergabung bersama Javier Zanetti dkk dalam sesi latihan perdananya.Artinya, peluangnya tampil cukup besar. Selain Crisetig, playmaker Daniel Bessa juga bisa dipertimbangkan. Lalu ada Samuele Longo,top skor Inter di NextGen Series lewat torehan lima gol. Kehadiran mereka dapat menjadi alternatif demi mengatasi minimnya kreativitas dan tumpulnya lini depan Inter.

“Saya bukan pelatih.Namun,saya kira ada beberapa pemain Primavera yang patut bergabung di tim utama,”ungkap Moratti, dilansirGoal. Moratti boleh berpendapat demikian. Tapi,Stramaccioni belum tentu berani langsung menurunkan pemain mudanya.Sebab, kinerjanya akan benar-benar disorot pada laga ini. Sebagai pelatih yang belum teruji kemampuannya, Stramaccioni berpeluang tetap mengandalkan mukamuka lama untuk merebut kemenangan.

“Saya tidak sabar segera bekerja.Saya akui level kompetisi utama dan junior jauh berbeda.Saya harus berusaha mengembalikan Inter ke tempatnya,”kata Stramaccioni. Hitung-hitungan di atas kertas, Stramaccioni semestinya tidak kesulitan memetik hasil maksimal di debutnya.

Maklum,kekuatan Genoa tidak terlalu berbahaya.Terbukti,tim tamu tidak pernah menang pada lima laga terakhir. Namun,Inter tetap perlu waspada. Sebastian Frey dkk akan berusaha memaksimalkan labilnya performaI Nerazzurri untuk mencuri poin dari Giuseppe Meazza.

Head to head Inter Milan vs Genoa:
20 Jan 2012 Inter Milan 2-1 Genoa ‎(CI)‎
14 Des 2011 Genoa 0-1 Inter Milan ‎(SA)‎
6 Mar 2011 Inter Milan 5-2 Genoa ‎(SA)‎
13 Jan 2011 Inter Milan 3-2 Genoa ‎(CI)‎
30 Okt 2010 Genoa 0-1 Inter Milan ‎(SA)

‎ Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
26 Mar 2012 Juventus 2-0 Inter Milan (SA)
18 Mar 2012 Inter Milan 0-0 Atalanta (SA)
14 Mar 2012 Inter Milan 2-1 Olympique de Marseille (UCL)
10 Mar 2012 Chievo 0-2 Inter Milan (SA)
5 Mar 2012 Inter Milan 2-2 Catania (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Genoa:
25 Mar 2012 Genoa 2-2 Fiorentina (SA)
20 Mar 2012 AS Roma 1-0 Genoa (SA)
11 Mar 2012 Genoa 0-0 Juventus (SA)
4 Mar 2012 Lecce 2-2 Genoa (SA)
26 Feb 2012 Genoa 2-2 Parma (SA)

Prediksi Susunan pemain Inter Milan vs Genoa:

Inter Milan : Julio Cesar, Cristian Chivu, Lucio, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic,Esteban Matias Cambiasso, Javier Zanetti, Wesley Sneijder, Giampaolo Pazzini,Diego Forlan

Genoa : Sebastien Frey, Dario Dainelli, Giandomenico Mesto, Kakhaber Kaladze, Luca Antonelli, Kevin Constant, Miguel Veloso, Juraj Kucka, Rodrigo Palacio, Valter Birsa,Andrea Caracciolo.

Prediksi skor Pertandingan Inter Milan vs Genoa : Inter Milan 2-0 Genoa.
Share on :

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ladang Prediksi Thanks To AkuGalau.Com | Seputar Artis