Minggu, 01 April 2012

HASIL DAN VIDEO NEWCASTLE VS LIVERPOOL 2-0 LIGA INGGRIS

Hasil skor Newcastle vs Liverpool. Hasil Pertandingan Newcastle vs Liverpool. Papis Demba Cisse tampil sebagai pahlawan Newcastle United kala berhadapan dengan Liverpool. Cisse mencetak dua gol kemenangan The Magpies atas The Reds.

Dalam laga yang dihelat di Sports Direct Arena, Minggu (1/4/2012) malam WIB, Cisse mencetak golnya masing-masing di babak pertama dan kedua. Ini adalah gol ke-8 Cisse untuk Newcastle sejak ditransfer di musim dingin lalu.

Peluang pertama di laga itu diperoleh Martin Skrtel di menit ke-8 memanfaatkan free kick Steven Gerrard. Sayang tandukannya dari jarak lima yard masih tak menemui sasaran.

Di menit ke-16 Liverpool nyaris saja mencetak gol melalui Craig Bellamy. Dari sayap kanan Bellamy melepaskan umpan yang mengenai salah satu pemain lawan. Arah bola mengarah ke gawang dan Tim Krul dengan sigap menepis bola tersebut.

Newcastle unggul lebih dulu di menit ke-19. Berawal dari crossing Hatem Ben Arfa ke tiang jauh, Cisse yang memenangi duel udara dengan Martin Skrtel berhasil menanduk bola.

Pepe Reina yang mati langkah tak bisa menghalaunya dan bola pun bersarang di jalanya usai membentur tiang.

Andy Carroll membahayakan gawang Newcastle di menit ke-28. Tandukannya dari jarak dekat masih tipis melenceng di sisi kiri gawang Krul.

Cisse! Di menit ke-41 Cisse yang menerima umpan silang rekannya menanduk bola dan gawang Reina hampir saja bobol andaikan bola tak menyamping di sisi kanan gawang.

Newcastle nyaris saja menggandakan keunggulan dua menit setelah turun minum. Sundulan Michael Williamson hanya membentur tiang gawang Reina.

Di menit ke-56 Gerrard melepaskan umpan silang mendatar ke kotak penalti tapi Bellamy yang mengejarnya tak mampu menggapai bola itu, dan Krul lebih lebih cepat menangkapnya.

Sejam laga berjalan Cisse menggandakan keunggulan Newcastle jadi 2-0. Jebakan offside yang gagal diterapkan barisan pertahanan Liverpool, dengan mudah membuat Cisse menjebol gawang tim tamu setelah mengecoh Reina lebih dulu.

Suarez nyaris memperkecil kedudukan di menit 62 andaikan bola hasil sepakannya di kotak penalti tak dihalau James Perch tepat di garis gawang.

Liverpool harus bermain dengan 10 orang saat Reina dikartu merah di menit 83 karena dianggap menanduk Perch dalam sebuah insiden di kotak penalti 'Si Merah'. Dalam tayangan ulang pun terlihat tandukan Reina sebenarnya tak mengenai Perch. Skor 2-0 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Video higlight pertandingan Newcastle vs Liverpool:










Susunan pemain Newcastle vs Liverpool:

Newcastle: Krul, Simpson, Williamson, Perch, Gutierrez, Guthrie (Gosling 66'), Tiote, Cabaye, Ben Arfa (Santon 90'), Cisse (Ameobi 73'), Ba

Liverpool: Reina, Flanagan, Carragher, Skrtel, Enrique, Gerrard, Spearing, Shelvey (Downing 75'), Bellamy (Henderson 79'), Carroll (Kuyt 79'), Suarez
Share on :

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ladang Prediksi Thanks To AkuGalau.Com | Seputar Artis