Minggu, 01 April 2012

HASIL DAN VIDEO INTER MILAN VS GENOA 5-4 LIGA ITALIA

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa. Laga seru terjadi saat Inter Milan menjamu Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Dalam drama sembilan gol yang diwarnai hat-trick Diego Milito dan dua kartu merah, Nerazzurri memetik kemenangan 5-4.

Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (1/4/2012), Inter unggul 3-1 di babak pertama. Dua gol dari Gabriel Milito dan Walter Samuel hanya mampu di balas sekali oleh Emiliano Moretti.

Genoa langsung menekan begitu peluit tanda dimulai pertandingan dibunyikan. Baru dua meit berjalan sepakan jarak jauh Rodrigo Palacio masih gagal menemui sasaran.

Tiga menit berikutnya giliran pemain tengah tim tamu, Davide Biondini memberi ancaman. Tapi dia tak beruntung karena usahanya dari luar kotak penalti juga masih melebar. Palacio kembali tak beruntung di menit ke-9. Tendangan kaki kanannya masih bisa diantisipasi Julio Cesar.

Terus ditekan, Inter justru bisa mencetak gol di menit 13. Meneruskan umpan silang Diego Forlan, sundulan Milito dengan mulus masuk ke gawang yang di kawal Sebastian Frey. Kedudukan berubah jadi 1-0.

Setelah peluang yang dimiliki Esteban Cambiasso masih ditepis Sebastian Frey, Inter akhirnya menggandakan keunggulan di menit 27. Sepakan kaki kanan Milito menghujam deras ke kiri gawang Genoa.

Tujuh menit sebelum turun minum Inter menambah gol melalui Walter Samuel saat dia meneruskan bola sodoran Lucio dan mengubah keunggulan Inter jadi 3-0. Namun sebelum turun minum Genoa bisa memperkecil ketinggalan, memanfaatkan kemelut di depan gawang, Emiliano Moretti membobol gawang Cesar.

Memasuki menit 59 Genoa mampu kembali memperkecil ketinggalan jadi 3-2. Gol tersebut datang melalui tendangan penalti Palacio, menyusul handball Javier Zanetti di dalam kotak terlarang.

Inter kembali melebarkan jarak keunggulan setelah Zarate menambah gol di menit ke-74. Memanfaatkan umpan Andrea Poli, Zarate mengubah kedudukan jadi 4-2.

Inter kemudian harus bermain dengan 10 orang setelah Julio Cesar mendapat kartu merah menit ke-78. Menjegal Palacio di kotak penalti, dia diusir dari lapangan dan Genoa dapat hadiah penalti kedua. Alberto Gilardino sukses mengambil penalti, 4-3 Genoa memperkecil ketertinggalan.

Titik putih kembali ditunjuk wasit pada menit 85, kali ini untuk Inter plus mengkartu merah Fernando Belluschi. Maju sebagai eksekutor, Milito mencetak hat-trick dan mengubah kedudukan jadi 5-3.

Tapi Genoa tak menyerah dengan kondisi tersebut. Di waktu tersisa tim tamu bisa menambah satu gol lagi melalui Gilardino, yang mengubah skor jadi 5-4.. Kembali gol ini lahir dari eksekusi penalti, menyusul pelanggaran Lucio pada Sculli.

Video higlight pertandingan Inter Milan vs Genoa:








Susunan Pemain Inter Milan vs Genoa:

Inter Milan: Julio Cesar, Walter Samuel, Lucio, Cristian Chivu, Javier Zanetti, Dejan Stankovic (Freddy Guarin 60), Esteban Cambiasso, Andrea Poli, Diego Forl�n (Joel Chukwuma Obi 75), Diego Milito, Mauro Z�rate (Luca Castellazi 80)

Genoa: Sebastien Frey, Kakha Kaladze, Rogerio Carvalho, Emiliano Moretti, Giandomenico Mesto, Miguel Veloso (Bosko Jankovic 46), Fernando Belluschi, Davide Biondini (Cristobal Joqquera 82), Rodrigo Palacio, Alberto Gilardino, Giuseppe Sculli
Share on :

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ladang Prediksi Thanks To AkuGalau.Com | Seputar Artis