Minggu, 01 April 2012

HASIL DAN VIDEO TOTTENHAM VS SWANSEA CITY 3-1 LIGA INGGRIS

Hasil Pertandingan Tottenham vs Swansea City. Tottenham Hotspur terus menjaga persaingan dengan Arsenal untuk memperebutkan posisi tiga klasemen. Di laga terakhirnya, The Lilywhites memetik kemenangan 3-1 atas Swansea, dengan dua gol datang dari Emmanuel Adebayor.

Di White Hart Lane, Minggu (1/4/2012) malam WIB, Spurs unggul lebih dulu melalui sepakan Rafael van Der Vaart. Namun Swansea bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Gylfi Sigurdsson.

Di menit keenam Spurs sudah menciptakan peluang hasil kerjasama Luka Modric dan Emmanuel Adebayor. Bola yang diumpan Adebayor bisa disambar Van der Vaart, namun arah tembakannya masih melebar.

Lewat sebuah serangan balik yang cepat, Spurs membuka keunggulan di menit 18. Menusuk di sisi kiri untuk mengejar umpan terobosan Modric, bola yang di-crossing Gareth Bale dari sisi kiri gagal menemui Adebayor karena dihalau Ashley Williams.

Si kulit bundar ternyata tepat mengarah ke Van der Vaart, yang muncul dari arah belakang. Tendangan kaki kiri pesepakbola asal Belanda itu bersarang di gawang Swansea dengan kiper Michel Vorm hanya bisa memandangi bola.

Lima menit babak kedua dimulai Swansea punya peluang emas menyamakan kedudukan. Melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, upaya Sigurdsson dimentahkan kiper Brad Friedel yang harus melayang di dudara untuk menepis si kulit bundar.

Gol penyaman Swansea akhirnya datang di menit 59. Memanfaatkan bola yang dipantulkan Routledge dengan dadanya, tendangan keras Sigurdsson masuk ke gawang setelah lebih dulu membentur permukaan lapangan.

Memasuki menit 73 Spurs bisa kembali berada dalam posisi unggul. Dari tendangan sudut, Adebayor berhasil memenangi duel udara dan menanduk bola ke dalam gawang. Spurs 2-1 Swansea.

Dalam posisi memimpin, Spurs kemudian banyak menekan pertahanan tamunya. Strategi tersebut berhasil menciptakan gol ketiga, yang kembali datang dari kepala Adebayor.

Mirip seperti skenario gol kedua, gol penentu kemenangan Spurs tercipta dari umpan silang di sisi kanan. Bola yang dilepas Aaron Lenon tepat mengarah ke Adebayor, yang tandukannya menjebol gawang Vorm untuk kali ketiga.

Video higlight Pertandingan Tottenham vs Swansea City:







Share on :

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Ladang Prediksi Thanks To AkuGalau.Com | Seputar Artis